Senin, 08 Agustus 2016

F.A.Q


Bisa barang sampai baru bayar?
Jawab: Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui Pos Indonesia.
Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan ?
Jawab: Untuk COD atau Ketemuan bisa dilakukan di daerah Yogyakarta.
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang Pos Indonesia,yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga).  Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms/email sesuai request agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan setelah jam 7 malam setiap hari).
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Jika transfer lebih dari jam 13.00 WIB maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
♣  Via Pos Indonesia, Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00
Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Apakah kami menerima reseller?
Jawab: Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan sms, WA atau BBM kami.
Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab: Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.
Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang POS terdekat dengan menunjukkan nomor resi POS anda, untuk mengetahui dimana kantor POS terdekat anda bisa cari di website POS.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir Pos Indonesia juga bisa nyasar.
Barang saya belum sampai?
Jawab: Anda bisa cek status barang  www.posindonesia.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke POS .
Barang yang saya mau tidak dijual di situs kami, bisakah saya memesan?
Jawab: Kami akan usahakan barang tersebut tersedia, silahkan sms, WA atau BBM customer service kami.

Markeeting Pandawa

Admin

Hello !!! kami ucapkan terimakasih kepada anda yang telah mengunjungi website kami,silahkan hubungi contact person untuk informasi dan pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar